Johnny Depp Disebut Punya Niat Hancurkan <i>Image</i> Amber Heard
Amber Heard dalam Aquaman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Johnny Depp dikabarkan mencoba menghancurkan image mantan istrinya, Amber Heard. Ia menuduh Heard mengantongi uang penyelesaian perceraian (divorce settlement) senilai 7 juta dolar AS.

Pihak Amber Heard membuat pernyataan kalau sang aktris akan menyumbangkan uang tersebut kepada Rumah Sakit Anak di Los Angeles dan American Civil Liberties Union sesuai kesepakatan dua pihak.

Pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft menganggap Depp berusaha menjatuhkan bintang Aquaman tersebut.

Saat bercerai di tahun 2016, Amber Heard mendapat uang penyelesaian dan berjanji akan menyumbangkan seluruh uang itu untuk rumah sakit dan sebuah organisasi.

“Amber (Heard) bertanggung jawab untuk berdonasi dan terus berkontribusi untuk memenuhi janjinya. Bagaimana pun, rencana Amber tertunda karena Mr. (Johnny) Depp menggugatnya dan ia terpaksa menghabiskan jutaan dolar untuk melawan tuduhan palsu terhadapnya,” kata Bredehoft dikutip dari The Independent pada hari ini, Jumat, 8 Januari.

Sebelumnya, Johnny Depp meminta kepada kakaknya, Christi Dembrowski yang seorang produser di Warner Bros untuk menghapus Amber Heard dari daftar pemain sekuel Aquaman.

Ini adalah buntut dari kekalahan Johnny Depp melawan koran Inggris The Sun atas pencemaran nama baik setelah media itu menyebut Depp sebagai pemukul istri dalam artikel perceraian Depp dan Heard.

Karena kekalahan ini, Johnny Depp harus membayar 630 ribu poundsteling dan keluar dari produksi Fantastic Beasts 3.