Intip Tampilan Pertama Wahana Super Mario Kart
Wahana Super Mario (Instagram @universal_studios_japan)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk para penggemar kartun Super Mario, Universal Studios Jepang memberikan tampilan pertama wahana Super Mario Kart sebagai salah satu bagian dari Super Nintendo World.

Hari ini, Senin, 30 November, melalui situs resminya, Universal Studios merilis beberapa arena yang nantinya bisa dikunjungi oleh siapa saja. Ada Istana Bowser dengan Raja Koopa yang bisa ditemui dalam wahana itu.

Kemudian, ada Mario Kart yang bisa dikendarai hingga empat penumpang. Permainan interaktif akan disajikan di mana penumpang harus mengambil cangkang Koopa sepanjang perjalanan.

Untuk memasuki arena Super Mario, pengunjung harus membeli Power Up Band. Wristband itu akan tersambung dengan aplikasi agar pengunjung bisa mengumpulkan koin virtual dan bersaing dengan pengunjung lainnya.

Setelah berhasil melawan musuh dan mendapat koin serta kunci, pengunjung akan bertemu dengan bos terakhir di istana Bowser.

Arena bermain interaktif juga dihadirkan dalam wahana Super Mario yang disebut Yoshi Adventure. Anda bisa mengendarai dinosaurus dan mengikuti peta petualangan dan melewati gunung Beanpole seperti yang bisa dilihat di Super Mario 3D World.

Mengutip Soranews24 pada hari yang sama, perilisan tampilan pertama ini dilakukan lima tahun setelah pengumumannya. Mereka harus menunda rencana pembukaan di tahun 2020 karena pandemi COVID-19.

Tetapi, sebuah tanggal perilisan sudah ditentukan. 4 Februari 2021 akan menjadi tanggal pembukaan wahana Super Mario Kart untuk publik.

Terkait