VICTON Tunda Perilisan Album karena Harus Jalani Isolasi Mandiri
VICTON (Play M Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop VICTON harus menunda perilisan album pertama mereka, VOICE: The Future is now yang dijadwalkan rilis 1 Desember mendatang.

Hasil tes COVID-19 mereka menunjukan negatif, tetapi seluruh anggota VICTON dan staf agensi Play M Entertainment harus menjalani karantina.

Hal ini bermula saat VICTON sedang syuting dengan seorang staf eksternal yang dinyatakan positif COVID-19 pada 20 November. Karena melakukan interaksi, VICTON dan lima staf Play M melakukan tes dan menerima hasilnya.

Melalui pernyataan resminya, Play M menunda perilisan album sampai seluruh staf dan VICTON dapat beraktivitas kembali.

"Pada 22 November, kami diberitahu salah satu staf yang berpartisipasi dalam syuting konten 1theK terkena COVID-19. Untuk mematuhi aturan kesehatan, tujuh anggota VICTON dan lima staf melakukan tes dan hasilnya negatif pada 24 November."

Mereka memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri untuk sementara waktu sampai jadwalnya diumumkan kembali.

"Persiapan sangat sulit karena perubahan jadwal mengingat penjarakan sosial di tengah gelombang kedua pandemi, jadi kami terpaksa menunda perilisan album."

"Kami meminta maaf kepada semua orang. Kami akan kembali dengan persiapan yang penuh dan kondisi yang baik. Terima kasih."

VICTON merayakan debut empat tahun mereka dengan merilis album perdana. Album ini menandai proyek terbaru mereka setelah merilis Mayday di bulan Juni.

Seluruh teaser dan video prologue dirilis Play M Entertainment sepanjang Oktober. Tetapi mereka harus menunda perilisan album dan menjalani isolasi mandiri.